Program Kami

Muda Berkarya

Muda Berkarya adalah unit kerja di bawah naungan Bali Muda Foundation yang berfokus pada pengembangan karakter generasi muda. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan berupa seminar motivasi/inspirasi, pelatihan/pengembangan diri baik skala lokal, nasional maupun internasional.

1. Lokal

Kegiatan ini berfokus pada pengembangan karakter generasi muda Bali melalui I-Talk (Inspiration Talk) yang mengundang para tokoh-tokoh senior Bali untuk berbagi cerita perjalanan hidup, inspirasi, dan motivasi dan dikemas dengan menarik oleh TIM BMF. Tujuan dari I-Talk adalah memberikan keteladanan kepada generasi muda Bali dan membangun jejaring (networking). I-Talk akan dilakukan setiap bulan dan tokoh senior Bali yang diundang adalah hasil kurasi dari Dewan Pembina dan Pengawas Bali Muda Foundation

2. Nasional

Kegiatan ini berfokus pada pengembangan karakter generasi muda Indonesia (mahasiswa) melalui kegiatan Forum Pemimpin Muda Indonesia dan Indonesia Young Leaders Summit. Kegiatan-kegiatan ini akan mengundang tokoh-tokoh nasional yang menjadi inspirasi dan motivasi. Kegiatan akan dikemas dengan outbound, focus group discussion, dan studi kasus. Dengan kegiatan ini diharapkan akan tumbuh generasi-generasi muda yang tangguh dan berintegritas. 

3. Internasional

Kegiatan ini berfokus pada pengembangan karakter generasi muda dengan skala yang lebih luas (internasional) dengan bertitik tolak pada SDGs (Sustainable Development Goals).